Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Aki Mobil

Cara Mengganti Aki Mobil. Jangan sampai ada yang kendor atau terkunci tidak sempurna. Web pasang terminal positif terlebih dahulu, lalu pasang terminal negatif pada aki yang baru tersebut.

Bisa Kok Bongkar Pasang Aki Mobil Sendiri, Ini Caranya Yang Tepat
Bisa Kok Bongkar Pasang Aki Mobil Sendiri, Ini Caranya Yang Tepat from cintamobil.com

Apabila merasa berat, mintalah bantuan orang lain untuk mengangkatnya. Jangan lupa ganti aki tersebut dengan aki mobil yang spesifikasinya sesuai. Web 3 hours agolihat foto.

Web Pasang Terminal Positif Terlebih Dahulu, Lalu Pasang Terminal Negatif Pada Aki Yang Baru Tersebut.


Web jika sudah, pastikan seluruh kabel dan klem telah terpasang dengan sempurna. Web 3 hours agolihat foto. Web ketika anda mengganti aki mobil toyota seperti mobil toyota innova, toyota altis, toyota camry, toyota yaris, toyota vios maka akan ada perubahan memory.

Web Kami Menjual Segala Jenis Merk Aki Original Untuk Mobil & Bergaransi Resmi.solusi Mobil Mogok.


Contohnya, aki mobil yang dibutuhkan yaitu sebesar 70 ampere, maka. Apabila merasa berat, mintalah bantuan orang lain untuk mengangkatnya. Master rem mobil yang bocor jadi penyebab minyak rem berkurang (dicky aditya wijaya) selain risiko vapor lock, minyak rem yang.

Kamu Juga Bisa Menyiapkan Pisau Atau Gunting Sebagai.


Ingat pula untuk membukanya secara perlahan, jangan. Web pastikan aki baru yang akan dipasang, sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan mobil. Web lepaskan kabel tersebut dengan menggunakan kunci pas 10 atau kunci pas 12, tergantung yang dibutuhkan.

Jangan Sampai Ada Yang Kendor Atau Terkunci Tidak Sempurna.


Ayo hubungi kami free konsultasi. Jangan lupa ganti aki tersebut dengan aki mobil yang spesifikasinya sesuai.

Post a Comment for "Cara Mengganti Aki Mobil"