Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setting Control Pubg Mobile 3 Jari

Setting Control Pubg Mobile 3 Jari. Masuk ke bagian setting pada pubg mobile masuk ke bagian kontrol dan pilih. Setting pubgm 3 jari terbaik.

Cara Setting Control PUBG Mobile Terbaik, Auto Makan Ayam! Jalantikus
Cara Setting Control PUBG Mobile Terbaik, Auto Makan Ayam! Jalantikus from jalantikus.com

Bagi setting kontrolnya seorang sih gak ribet ribet amat. Setelah melakukan pengaturan untuk pergerakan dan tembakan, setting control pubg 3 jari selanjutnya adalah pada tombol jongkok, scope, tiarap, aim, peek, dan juga melompat. Setelah mengganti setting ini yang diperlukan adalah sering bermain dan berlatih sehingga akan semakin cepat terbiasa dan.

Hal Ini Akan Mempermudah Anda Agar Bisa Mencoba Beberapa Setting Control.


Masuk ke bagian setting pada pubg mobile masuk ke bagian. Cara setting pubgm 3 jari. Setting pubgm 3 jari terbaik.

Setting Kontrol Pubg 3 Jari.


Pusing main pubg mobile tapi gak pernah atau susah banget dapet chicken dinner, mungkin kalian perlu setting control 3 jari nih. I usually don't play 3 finger claw player, so my reflexes and movements are slow i am sure i. 13/04/2021 berikut ini cara untuk mengubah setting control 3 jari pada pubg mobile:

Untuk Melakukan Hal Tersebut Jari.


Bagi setting kontrolnya seorang sih gak ribet ribet amat. Video ini menjelaskan bagaimana cara mengatur control untuk game pubg mobile dengan fitur 3 jari dengan mudah dan simple.bukan hanya itu dengan menggunakan f. Cara settings control 3 finger + gyro full pubg mobile english:

Setelah Melakukan Pengaturan Untuk Pergerakan Dan Tembakan, Setting Control Pubg 3 Jari Selanjutnya Adalah Pada Tombol Jongkok, Scope, Tiarap, Aim, Peek, Dan Juga Melompat.


Strategi memang sangat efektif dalam bermain pubg mobile, tak hanya itu aim yang baik juga dapat mengalahkan musuh dengan cepat, namun agar aim kalian lancar, maka. Masuk ke bagian kontrol dan pilih customize. Setting control pubg 3 jari.

Berikut Ini Kami Ajarkan Cara + Setting Kontrolnya.


Setting control pubg 3 jari yang terakhir adalah dengan mengatur tombol aim, tiarap, jongkok, scope, peek and fire, dan juga lompat. Masuk ke bagian setting pada pubg mobile. Untuk settingan controlnya, kalian bisa.

Post a Comment for "Setting Control Pubg Mobile 3 Jari"